Find Us On Social Media :

Aniaya Kekasihnya Sendiri, Wanita Ini Mengaku Hanya untuk Beri Pelajaran, Tapi 'Senjata' yang Digunakan Serta Luka yang Ditimbulkan Berkata Lain

By Ade S, Jumat, 8 November 2019 | 20:04 WIB

Ilustrasi-penganiayaan atas nama kasta di India.

Intisari-Online.com - Urusan cinta, nampaknya memang sepele. Tapi, harap diingat, tak jarang orang bisa bertindak sadis dan kejam karena persoalan ini.

LS alias So Lian (27), termasuk salah seorang di antaranya.

Tak sabar karena pasangan 'kumpul kebo'-nya, Suhendro (40), melulu hanya berjanji hendak menikahinya, wanita ini kalap dan memilih melakukan hal keji pada laki-laki tersebut.

Peristiwanya, seperti didakwakan Jaksa Kusnadi Muchlis SH di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terjadi Kamis malam, 14 Januari (Jum'at subuh 15 Januari, red.) lalu, sekitar pukul 04. 30 WIB di Jalan Kesejahteraan No. 28, Kelurahan Keagungan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Matanya Ditusuk Kayu, 4 Kucing di Pontianak Alami Penganiayaan oleh Sosok Misterius, Ada yang Bola Matanya Harus Diangkat karena Alami Ini

'Hanya' menganiaya

LS membantah habis-habisan kalau ia dengan sengaja merencanakan hendak membunuh Suhendro.

"Nggak ada niat saya untuk membunuh Suhendro. Saya hanya ingin memberi pelajaran padanya. Dia hanya janji melulu mau menikahi saya dengan resmi. Kenyataannya mana? Padahal, kita sudah hidup bersama hampir tiga tahun ini," tangkis LS.

Dengan sengit, ia malah mengatakan, sangat cinta pada Suhendro.

Baca Juga: Seorang Anak Tuduh Staf Panti Jompo Aniaya Ibunya hingga Babak Belur dan Hidungnya Patah, Begini Kronologisnya

"Jadi mana mungkin saya ingin membunuhnya. Memang benar saya menyuruh orang lain. Tapi sekadar dianiya saja," tambahnya.

Ya, yang melaksanakan aksi keji tersebut memang bukan LS. Dia menggunakan tangan Si, bersama dua orang lainnya, An dan Aw sebagai 'senajtanya'.