Find Us On Social Media :

Masinis Tragedi Bintaro Ditinggalkan Istri saat Dirinya Dipenjara, Sebuah Berita Lawas Ungkap Fakta tentang Istrinya, Bikin Nyesek!

By Ade S, Kamis, 7 November 2019 | 17:15 WIB

Pengakuan Masinis yang Selamat dari Tragedi Bintaro 1987.

Intisari-Online.com - Sosok masinis yang menjadi terpidana dalam kasus kecelakaan kereta api di Bintaro, Oktober 1987, sempat kembali mencuat pada pertengahan Oktober silam.

Ya, setelah 32 tahun berlalu, sosok masinis dalam kecelakaan yang terkenal dengan sebutan Tragedi Bintaro tersebut tiba-tiba muncul kembali.

Melalui channel YouTube Kisah Tanah Jawa, Slamet Suradio berbagi kisah tetang kecelakaan yang melibatkan KA 225 jurusan Rangkasbitung-Jakartakota dan KA 220 jurusan Tanahabang-Merak.

Slamet yang dihukum penjara atas kecelakan tersebut tetap merasa bahwa bukan dirinyalah yang bersalah dalam kecelakan tersebut.

Baca Juga: Wahai Para Pria yang Ingin Istrinya Cepat Hamil, Coba Konsumsi 7 Makanan Ini, Salah Satunya Biji Labu

Dia sendiri dihukum karena diduga memerangkatkan sendiri kereta dari stasiun tanpa adanya perintah atau aba-aba.

Sejak itulah kisah hidupnya menjadi penuh kemuraman, termasuk ditinggal istrinya sendiri.

Menariknya, sebuah artikel lawas mengungkapkan bahwa sang istri yang terpaut usia 22 tahun dengan dirinya sudah punya rencana meninggalkan sang masinis sejak persidangan mulai berlangsung.

Mari kita simak kisahnya.

Baca Juga: Berhasil Asuh Putranya Hingga Jadi Bupati Selama 2 Periode, Pasangan Suami Istri Petani Ini Dapat Penghargaan