Find Us On Social Media :

Dari Pakai 'Crop Top' Sampai Rayakan Ulang Tahun Anjingnya Secara Mewah Bersama Istrinya yang Hanya Kenakan Selembar Ini, Ini Deretan Perilaku Nyentrik Sang Raja yang Baru Saja Memecat Selirnya

By Ade S, Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn

Intisari-Online.com - Sebelum dirinya didapuk menjadi raja terkaya di dunia, pria ini sudah kenyang dilabeli eksentrik (baca: aneh), seorang penggila perempuan, juga penjudi.

Sementara ayahnya dikenal begitu kuat menangkal berbagai krisis termasuk kudeta selama 70 tahun memimpin.

Sang pangeran yang kini sudah menjadi raja justru disorot dengan berbagai perilakunya yang dianggap tak pantas, tak hanya bagi seorang raja, tapi juga sebagai masyarakat biasa.

Perilaku nyentriknya tersebut beberapa kali terekam kamera, yang biasanya diambil secara sembunyi-sembunyi.

Dalam satu kesempatan, dirinya terlihat mengenakan crop top putih yang memperlihatkan bagian tengah tubuhnya.

Tubuhnya bahkan dihiasi tato palsu. Tentu saja, tidak melupakan pudel putihnya di tangan.

 

Penampilannya, yang saat itu didampingi seorang wanita yang hanya mengenakan tank top, kontras dengan beberapa petugas yang sepertinya pilot yang berseragam lengkap.

Tak cukup sampai di situ, ada beberapa perilaku kontroversial sang raja yang akan diuraikan berikut ini. Termasuk saat mantan istrinya tampil hanya mengenakan selembar ini saat rayakan ulang tahun anjing kesayangan mereka, tentu saja secara mewah.

Baca Juga: Pantas Selirnya Sampai Ingin 'Kudeta' Permaisuri, Ternyata Inilah Sumber Kekayaan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, Sang Raja Terkaya di Dunia