Find Us On Social Media :

Tangannya saat Dipasangi Cincin Kejutkan Banyak Orang, Bayi Prematur Ini Benar-benar Lahir dengan Tubuh Sangat Kecil, Kurang dari Setengah Kilogram

By Nieko Octavi Septiana, Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:30 WIB

Bayi prematur ini lahir dengan ukuran lebih kecil dari boneka barbie

Intisari-Online.com - Seorang bayi perempuan prematur mikro dilahirkan dengan ukuran lebih kecil dari boneka Barbie dan beratnya kurang dari setengah kilogram.

 

Melansir Mirror, Selasa (22/10/2019), Kallie Bender hanya seberat 13 ons (sekitar 0,3 kg).

Dia dilahirkan prematur hanya dalam 25 minggu.

Bayi itu begitu kecil sehingga cincin pernikahan ayahnya bisa dengan mudah pas di lengannya seperti gelang besar dan dia lebih pendek dari boneka Barbie, sekitar 25 cm.

Baca Juga: Telah Ada Selama Jutaan Tahun, Makhluk Misterius Tak Bermata Ini Punya Lebih dari 700 Kelamin, Seperti Apa Wujudnya?

Meski peluangnya untuk bertahan hidup sangat kecil, ia menentangnya.

Kallie bayi kecil yang lahir di Arizona - AS - menentang peluang itu setelah dokter memberi tahu orang tuanya, ibu Ebonie dan ayah Dameon, bahwa ia mungkin tidak akan selamat.

Pada usia hampir lima bulan, Kallie akhirnya dipulangkan dari Rumah Sakit dan Pusat Medis St. Joseph Dignity Health di Phoenix, Senin (21/10/2019).

Dia sekarang memiliki berat 3 kg dan berkembang setelah 21 minggu dalam perawatan intensif neonatal (NICU).

Baca Juga: Prabowo Bakal Dapat Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftar Purnawirawan yang Dapat Gelar Kehormatan, Salah Satunya Moncer Jadi Presiden