Find Us On Social Media :

Lakukan Sesi Foto dengan 'Arwah' Istrinya, Seorang Suami Ingin Memenuhi Keinginan Istrinya Sebelum Meninggal saat Melahirkan Anak Mereka

By Intisari Online, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 18:45 WIB

Foto keluarga Wazy dan Adlean

Intisari-online.com - Mewujudkan keinginan seseorang yang telah meninggal memang terkadang tidak mudah untuk dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang ingin memenuhi keinginan mendiang istrinya.

Keinginan yang pada dasarnya mustahil untuk dilakukan, yaitu foto bersama dengan anak-anak mereka.

Namun, sang suami nyatanya 'berhasil' mewujudkan keinginan tersebut. Dan hasil fotonya sungguh menyentuh hati orang-orang yang melihatnya.

Baca Juga: Kepalanya Dipenggal dan Arwahnya Dikabarkan Gentayangan, Begini Kisah Tragis Permaisuri Raja Inggris Anne Boleyn

Melansir mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia ini meninggal setelah melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018.

Namun, sebelum meninggal Ad'lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad'lead.

"Sebenarnya hubungan saya dan Ad'lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.

Baca Juga: Seorang Remaja Berfoto Bersama 'Arwah' Ayahnya yang Sudah Meninggal dalam Ledakan Bom untuk Abadikan Momen Kelulusannya