Find Us On Social Media :

Wiranto di Mata Istri: 'Mas Wiranto Selalu Bilang bahwa Saya adalah Pakaiannya'

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:30 WIB

Wiranto bersama keluarga besarnya.

Intisari-Online.com – Mengenal Wiranto akan lebih baik bila mengenal bagaimana keluarganya, anak-anak dan istrinya.

Tulisan berikut ini diambil dari Tabloid NOVA edisi 852/XVII 27 Juni 2004, dalam Mengenal  Keluarga Wiranto-Wahid Capres-Cawapres 2004-2009.

Ketika tulisan ini diterbitkan, Indonesia sedang memasuki masa pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakilnya periode 2004-2009.

--

Baca Juga: Wiranto Jadi Sasaran Penusukan karena Jadi 'Public Enemy'? Ini Kata Pakar Terorisme

"Jika kita bisa membangun rumah kita sebagai sesuatu yang nyaman, menenangkan dan mendamaikan, maka kekuatan kita ada di rumah kita.

Masalah di luar rumah seberapapun beratnya akan dengan sendirinya bisa dinetralisir. Rumah adalah sumber inspirasi dan kekuatan untuk kita bisa melangkah dengan benar dalam menjalankan semua tugas dan kewajiban kita."

Itu tadi adalah quote dari H. Wiranto SH.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 29 tahun, apa yang dirasakan oleh H. Wiranto pada saat ini hanya ada satu, yaitu rasa bersyukur yang luar biasa.

Baca Juga: Mengapa Penusukan Wiranto Jadi 'Kabar Gembira' Bahkan Dianggap 'Berita Menyenangkan' oleh Sebagian Besar Masyarakat?

Rasa bersyukur ini sungguh demikian besar karena semakin hari semakin disadari bahwa ternyata bahtera rumah tangga keluarga H. Wiranto sedemikian tenang, bersatu dalam harmoni yang utuh dan kompak.

H. Wiranto adalah figur pemimpin rumah tangga yang dijadikan panutan istri dan putra putrinya.