Find Us On Social Media :

Kisah Edward Mordrake, Bangsawan Inggris yang Miliki 'Kembaran Iblis', Kerap Dibisiki Hal-hal Aneh hingga Bunuh Diri

By Nieko Octavi Septiana, Senin, 7 Oktober 2019 | 13:30 WIB

Edward Mordake, keluarga bangsawan Inggris dengan dua wajah

Intisari-Online.com - Memiliki bagian tubuh tambahan dianggap sebagai kelainan proses perkembangan tubuh saat masih dalam kandungan.

Pada umumnya, bagian tubuh tambahan itu tidak berfungsi atau dalam artian 'mati'.

Namun yang terjadi pada seorang keluarga bangsawan Inggris bernama Edward Mordrake ini sungguh menyeramkan.

Melansir All That's Interesting, pada 1895, The Boston Post menerbitkan sebuah artikel yang menyajikan laporan dari Royal Scientific Society.

Baca Juga: Lowongan Kerja Indofood 2019 untuk Lulusan SMA-S1 Berbagai Posisi Penempatan di Beberapa Wilayah Indonesia, Cek Syarat dan Tenggat Pendaftarannya!

Salah satu yang ditampilkan adalah hal-hal yang dianggap sebagai manusia aneh, seperti putri duyung, manusia kepiting, termasuk Edward Mordrake.

Seperti yang dilaporkan The Post, Edward Mordrake atau Mordake adalah seorang bangsawan Inggris yang muda, cerdas, dan tampan yang memiliki segalanya dari kehidupan.

Namun, dengan semua berkat besar ini, muncul kutukan yang mengerikan. Di balik wajah tampannya di bagian depan, ia memiliki wajah lain di belakang kepalanya.

Disebutkan, wajah kedua yang mengerikan itu adalah wajah seorang gadis muda yang cantik. Terlepas dari keindahan wajah yang aneh itu, tidak ada keraguan bahwa ia memiliki kecerdasannya, tapi dari jenis yang ganas.

Baca Juga: Calon Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal di Dalam Kandungan, Kenali 7 Penyebab Janin Meninggal di Dalam Kandungan