Find Us On Social Media :

Wajah Bayi Archie Sangat Mirip Pangeran Harry: Benarkah Wajah Bayi, Khususnya Anak Pertama, Lebih Mirip Ayah daripada Ibu?

By Mentari DP, Kamis, 3 Oktober 2019 | 13:00 WIB

Wajah Bayi Archie sangat mirip Pangeran Harry.

Intisari-Online.com – Sejak lahir pada 6 Mei 2019, Archie Mountbatten-Windsor sudah menjadi perhatian publik.

Archie Mountbatten-Windsor merupakan anak sulung dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bayi yang kini berusia empat bulan tersebut berada di urutan ketujuh dalam garis suksesi takhta Inggris.

Beberapa orang bertanya-tanya, seperti apakah wajah bayi Archie?

Sebab baik Pangeran Harry dan Meghan Markle atau keluarga kerajaan Inggris belum memperlihatkan bayi Archie kepada publik sejak dia lahir.

Baca Juga: Disebut Lebih Kejam Dibanding Kakek dan Ayahnya, Kim Jong Un Diduga Pernah Umpan Pamannya ke 120 Ekor Anjing Liar

Nah, kini Anda boleh puas. Sebab, Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa bayi Archie dalam acara pertemuan dengan Uskup Desmond Tutu di Afrika Selatan pada Kamis (26/9/2019) kemarin.

Dari berbagai foto yang di dapatkan media, bayi Archie tampak menggemaskan dengan pipinya yang bulat dan wajahnya yang riang di gendongan sang ibu.

Bahkan media-media menyandingkan foto Archie dengan foto Pangeran Harry ketika masih balita.

Hasilnya, bayi Archie terlihat sangat mirip dengan sang ayah!

Sebenarnya kemiripan Archie dengan ayahnya sudah dibocorkan oleh komedia Ellen DeGeneres yang berkesempatan menemui pasangan kerajaan ini di London beberapa waktu lalu.

“Yang paling penting adalah aku bisa menggendong si kecil Archie. Ia terlihat seperti Harry,” ucap Ellen.

Baca Juga: Baru Kemarin Dilantik, 335 Anggota DPR dan DPD Tak Hadiri Sidang Paripurna Hari Ini