Find Us On Social Media :

Dibilang Dokter Hanya Alami Dehidrasi, Ibu Tiga Anak Ini Meninggal 48 Jam Setelahnya, Ternyata Alami Hal Ini

By Nieko Octavi Septiana, Jumat, 20 September 2019 | 20:30 WIB

Deborah Spark meninggal 48 jam setelah dokter mengatakan ia baik-baik saja

Intisari-Online.com - Seorang ibu dari tiga anak meninggal hanya 48 jam setelah diberi tahu bahwa dia "benar-benar baik-baik saja" dan hanya mengalami dehidrasi.

Melansir Mirror,, Kamis (19/9/2019), Deborah Spark (46) dilarikan ke Rumah Sakit Countess of Chester, Inggris, setelah operasi otak dua minggu sebelumnya karena muntah dan mual.

Putrinya, Emma Coleclough, menggambarkan bagaimana ibunya "terlihat mabuk" dan pada hari mereka masuk rumah sakit, tetapi kondisinya tetap dianggap sebagai dehidrasi.

Dokter mengirimnya pulang dengan tablet anti-sakit dan mengatakan padanya untuk banyak istirahat dan banyak air.

Baca Juga: Ketika Pemuda Hitler Doktrin Bocah-bocah Ingusan Jerman untuk Rela Berperang di Garis Terdepan Bahkan Sudi untuk Bunuh Diri

Hanya 24 jam kemudian, Nyonya Spark menderita serangan jantung di rumahnya di Blacon, Chester.

Sang ibu, yang juga memiliki lima cucu, dilarikan kembali ke rumah sakit tempat dia menjalani operasi otak tetapi dia meninggal pada 31 Agustus tahun lalu.

Keluarganya mengklaim petugas medis gagal menangkap gejala 'membahayakan' ketika dia pergi ke rumah sakit pertama kali.

Emma berkata, “Kami menyalahkan Countess 100 persen. Kematian ibuku bukan pelajaran tentang hidup seseorang yang telah diambil.

Baca Juga: Simak Gaya Hidup Sehat Para CEO Kaliber Dunia Termasuk dari Indonesia, Ini Pilihan Aktivitas Mereka saat Libur