Find Us On Social Media :

Tiga Kata Memilukan Balita yang Melihat Ibunya dianiaya Sang Ayah di Depan Matanya Sendiri Hanya Karena Basa-basi dengan Orang Asing di Bus

By Nieko Octavi Septiana, Sabtu, 14 September 2019 | 07:30 WIB

Tiga kata memilukan balita yang melihat ibunya dianiaya ayahnya di depan matanya

Intisari-Online.com - Seorang korban kekerasan dalam rumah tangga mengungkapkan kata-kata memilukan yang terus-menerus diucapkan oleh balitanya setelah suaminya memukulinya dengan kejam.

Melansir Mirror, Jumat (13/9/2019), Jemma Palmer (37) dari Hull, mengatakan putranya berjalan di sekitar rumah mengulangi kata-kata yang menghantui sejak dia diserang secara brutal oleh mantan suaminya.

Jemma bersama Gareth Ralph pulang ke rumah setelah seharian bersama rekannya dan putra mereka Archie, HullLive melaporkan.

Sang ibu baru saja akan menidurkan putra mereka ketika Ralph berkomentar tentang sesuatu yang dikatakan orang asing padanya di bus.

Baca Juga: Hilang Kontak 21 Tahun Hingga Keluarga Sudah 'Mengikhlaskan', Ternyata TKI Alis Juariah Masih Hidup, Diduga Jadi Korban Kekerasan dan Disiksa Majikan di Arab Saudi

Dalam hitungan detik, dia meluncurkan serangan mengerikan dan kemudian meninggalkannya dengan rahang patah dan lebam di mata.

Archie sangat ketakutan dengan serangan itu.