Find Us On Social Media :

‘Ternyata Banyak Sekali Pekerjaan Istri Saya di Rumah’, Keterkejutan Seorang Suami yang Melihat Aktivitas Istrinya Melalui CCTV

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 11 September 2019 | 18:00 WIB

CCTV yang memperlihatkan pekerjaan sehari-hari seorang ibu rumah tangga.

Intisari-Online.com – Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa ibu. Ibu, bagi saya, adalah seorang pahlawan super yang dapat melakukan segalanya, dari memasak, membersihkan hingga membantu saya dalam mengerjakan tugas sekolah.

Belum lagi, ibu itu selalu tahu di mana barang-barang saya ketika saya kehilangan itu. Kami juga sangat dekat karena ayah harus pergi bekerja, yang umum terjadi di banyak keluarga.

Meskipun banyak yang berpikir bahwa bekerja di luar rumah adalah tugas yang melelahkan, namun kami tidak selalu tahu betapa melelahkannya bagi seorang ibu rumah tangga.

Seorang pria menyadari ini setelah melihat istri dan bayinya dengan kamera CCTV mereka, mengetahui bahwa kehidupan sehari-hari bukan seperti yang ia bayangkan. Ternyata, betapa kerasnya istrinya bekerja saat dia pergi.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi 'Terberat', Tapi Sering Dipandang Sebelah Mata

Withawat Kosallawat membagikan kisah indahnya tentang keluarganya di laman Facebook.

Postingannya tersebut menampilkan tangkapan layar dari kamera CCTV rumahnya dan menggambarkan kehidupan sehari-hari istri dan anaknya saat dia sedang bekerja.

Saya selalu melihat CCTV untuk memeriksa istri dan anak saya untuk melihat apa yang mereka lakukan sepanjang hari.

Istri saya melakukan tugasnya tanpa henti sepanjang hari dan tidak banyak istirahat di siang dan malam hari. Namun, dia tidak pernah mengeluh tentang ini.

Baca Juga: 3 Aneka Bisnis Modal Kecil Tapi Untung Besar Bagi Ibu Rumah Tangga

 Dia melanjutkan tulisannya dengan catatan untuk istrinya, berterima kasih padanya karena telah merawat keluarganya.