Find Us On Social Media :

Warga Curiga Ketika Pria Tak Dikenal Menjadi Imam Sholat Magrib Bacaannya Tidak Fasih, Tak Disangka Ini Identitas Pria Tersebut

By Afif Khoirul M, Jumat, 30 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Warga memperhatikan seorang pria berambut panjang memegang biji tasbih di Meunasah Desa Teungoh Beureughang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Rabu (28/8/2019).

Intisari-Online.com - Seorang pria berambut panjang yang mengaku datang ke Aceh untuk berjihad, Kamis (29/8/2019) sore, sudah dijemput pihak keluarga di Mapolsek Tanah Luas, Aceh Utara.

Pria itu diamankan di Mapolsek Tanah Luas untuk mengantisipasi hal-hal negatif, karena sempat mengamuk di hadapan warga.

Sebelum dijemput pihak keluarga, polisi sudah menginterogasi pria yang mengaku berasal dari Jawa Tengah tersebut untuk mengetahui identitas tujuan ke Meunasah Teungoh Beureughang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Teungoh dihebohkan dengan kedatangan seorang pria asing berambut panjang dan berpeci hitam, Rabu (28/8/2019) jelang magrib.

Baca Juga: Kekayaan Bandar Narkoba Capai Rp 12,5 Triliun dan Aliran Uangnya Menyebar ke 14 Negara, Simak Kedok Lain Bisnisnya

Kemudian pria itu menjadi imam salat magrib setelah disilakan warga.

Tapi saat imam tersebut membacakan Fatihah warga mulai curiga, karena bacaannya tidak fasih.