Find Us On Social Media :

Dokter Bedah Berhasil Angkat Tumor Seukuran Bola Pantai yang Beratnya 25 Kg dari Ovarium, yang Bikin Wanita Ini Sulit Bernapas

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Tumor ovarium seberat 25 kg dikeluarkan dari wanita ini.

Intisari-Online.com – Dokter bedah di Rusia telah mengangkat tumor seberat 25 kg dari indung telur seorang wnaita.

Wanita berusia 59 tahun itu datang ke rumah sakit dengan rasa sakit yang hebat dan kesulitan bernapas.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata dokter menemukan tumor besar tumbuh di perutnya, kemudian mereka langsung membawanya ke ruang operasi.

Dalam sebuah gambar dari dalam ruang operasi, seorang ahli bedah menunjukkan melemparkan sebuah bola lembut ke tempat sampah.

Baca Juga: Hampir 20 Tahun Derita Tumor Besar di Wajahnya dan Sering Diejek, Isatu Kini Bebas Tersenyum, Lihat Tampilannya Kini!

Dmitry Aryutin memimpin tim ahli bedah yang terlihat pada tahap akhir operasi untuk menghilangkan pertumbuhan kolosal dari tubuh wanita itu.

Mereka mengambil potongan-potongan jaringan terakhir yang menghubungkannya dengan daging, sementara Tuan Aryutin menggendongnya dengan dua tangan sebelum mengangkatnya dan memasukkan ke tempat sampah yang ternyata ukurannya tidak cukup besar.

Pertumbuhan tumor tersebut tampak seperti ukuran bola pantai dan beratnya 25kg.

Tumor ovarium dapat tumbuh besar karena mereka sering tidak menimbulkan gejala atau, jika ada gejala, sulit untuk dijabarkan.

Baca Juga: Sama-sama Idap Tumor Payudara, Kembar Identik Ini Temukan Fakta Mengejutkan tentang Mutasi Gen yang Mereka Warisi