Find Us On Social Media :

Sempat Minta Bantuan Teman Hingga Racuni Sereal dengan Heroin, Ini Alasan Seorang Pria Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri Beberapa Hari Setelah Melahirkan

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 29 Agustus 2019 | 09:30 WIB

Ilustrasi sereal

Intisari-Online.Com - Seorang pria dituduh membunuh istrinya dengan meracuni semangkuk sereal dengan heroin hanya beberapa minggu setelah dia melahirkan anak keduanya.

Melansir Mirror, Rabu (28/8/2019), Christina Ann-Thompson Harris (36) meninggal di rumahnya di Davison, Michigan, pada 29 September 2014.

Baru kemudian lima tahun setelah kejadian tersebut, suaminya ditangkap aparat berwenang.

Jason Thomas Harris (44) ditangkap karena pembunuhan berencana tingkat pertama, permohonan pembunuhan dan pengiriman zat yang dikendalikan yang menyebabkan kematian, ABC 12 melaporkan.

Baca Juga: Punya 200 Jenis, Bajakah Tak Bisa Dibeli Sembarangan, Ada yang Mengandung Racun Mematikan, Ini Cara Membedakannya

Polisi memperoleh informasi bahwa Harris diduga mencoba menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh istrinya sebelum akhirnya memberi makan sereal yang mengandung heroin.

Penyelidik percaya dia memberinya semangkuk sereal pada malam sebelum dia meninggal.

Menurut laporan, ibu Christina mengatakan dia melihat putrinya pada malam sebelum kematiannya dan menemukannya dalam keadaan sehat.

Harris sebelumnya mengatakan pada polisi bahwa istrinya menderita gejala flu dan telah minum obat untuk mengobatinya.

Baca Juga: Diberi Makan dengan Sosis Beracun dan Ditusuk Hingga Mati oleh Pemiliknya, Kondisi Bangkai Anjing Ini Mengenaskan Saat Ditemukan