Find Us On Social Media :

Diculik Sejak Balita, Seorang Wanita Bersatu Kembali dengan Orang Tuanya Setelah 30 Tahun Dalam Pertemuan yang Mengharukan

By Nieko Octavi Septiana, Senin, 26 Agustus 2019 | 11:00 WIB

Jin Ting (33) menangis haru bertemu orang tuanya setelah 30 tahun.

Intisari-Online.com - Seorang wanita yang diculik ketika masih balita 30 tahun yang lalu telah bersatu kembali dengan orang tuanya dalam suasana penuh haru.

Melansir Mirror, Sabtu (24/8/2019), Jin Ting, yang akrab dipanggil oleh orang tuanya sebagai Ting Ting, diculik pada 28 Agustus 1986 di Cina, ketika dia pergi sendiri untuk membeli buah untuk ibunya.

Orang tuanya, Jin Guosheng dan Chen Meilian, mencari anak mereka di kota-kota besar China selama beberapa dekade tetapi tidak dapat menemukannya.

Jin, dari Dengbu di Kota Yingtan, mengatakan, "Saya dan istri saya mencari ke mana pun kami pergi, bepergian ke sebagian besar kota-kota besar negara itu."

Baca Juga: Lakukan Upaya Pelarian, Seperti Ini Nasib Putri-putri Dubai yang 'Hilang' dan 'Diculik'

Pada bulan Maret tahun lalu, organisasi orang hilang China Baobei Huijia (Baby Back Home) menghubungi orang tua dalam upaya menyatukan kembali Jin Ting yang hilang dengan orang tuanya.

Organisasi ini telah berhasil menyatukan kembali lebih dari 2.000 anak yang hilang atau diperdagangkan dengan orang tua kandung mereka sejak 2007.