Find Us On Social Media :

Seorang Pria dalam Video ‘Vina Garut’ Positif HIV, Ini Gejala Seorang Pria Terjangkit HIV, Salah Satunya Terlihat di Mulut dan Hidung

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 21 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Lakukan tes HIV bila mengalami gejala-gejala tertular penyakit tersebut.

Intisari-Online.com – Beberapa hari lalu, khususnya di media sosial Twitter, heboh video dewasa yang beredar dikalangan warga Garut.

Dilansir dari kompas.com pada Rabu (14/8/2019), video dewasa tersebut mempertontonkan hubungan seksual antara seorang wanita dengan tiga orang pria.

Polisi pun langsung bergerak cepat untuk mengidentifikasi keempat pelaku dan memblokir penyebaran video.

Dan mereka berhasil menangkap dua pelaku. Mereka menangkap Rayya, Vina, dan Willy adalah pelaku di video threesome (1 wanita dan 2 pria).

Baca Juga: Satu Pria Dalam Video Dewasa ‘Vina Garut’ Positif HIV, Dianggap Mematikan, Nyatanya Virus HIV Tidak Masuk 10 Virus Paling Mematikan di Dunia

Sedangkan pelaku di video foursome (1 wanita dan tiga pria), baru Vina dan Rayya yang telah diamankan, sedangkan dua pelaku lainnya masih buron.

Menurut polisi kedua pelaku itu kabur ke Jakarta.

Setelah ditangkap, tim dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut telah mengambil sampel darah pada tiga hari lalu. Hasilnya mengejutkan.

Dilansir dari tribunnews.com pada Rabu (21/8/2019), polisi memastikan tersangka AK alias Rayya positif menderita HIV. Selain positif HIV, Rayya juga diketahui terkena penyakit stroke.

Karena hasil tes ini, Rayya belum ditahan.

Baca Juga: Salah Satu Pria dalam Video Dewasa ‘Vina Garut’ Positif HIV, Selain Hubungan Seksual, Ini Penyebab Lain HIV

HIV adalah virus yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, khususnya sel CD4. Sel CD4 membantu melindungi tubuh dari penyakit.