Find Us On Social Media :

Serupa Nunung, Tessy Pun Pernah Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Coba Bunuh Diri saat Ditangkap dengan Menenggak Cairan Ini

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 20 Juli 2019 | 11:30 WIB

Nunung dan Tessy anggota lawak Srimulat yang terjerat narkoba.

Intisari-Online.com - Komedian serta anggota dari Srimulat, Nunung bersama suaminya Juli Jan Sambiran ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Wanita dengan nama asli Tri Retno Prayudati dan suaminya mengaku memakai sabu-sabu sejak lima bulan yang lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah Nunung sering terjadi transaksi narkoba.

Dilansir dari Tribunnews.com, Nunung dan suami ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Baca Juga: Nunung Terjerat Narkoba, Polo Srimulat Ceritakan Sulitnya Lepas dari Jeratan Narkoba: Tiap Jam Saya Ditawari

Tidak hanya Nunung yang tersandung  kasus narkoba, bahkan pelawak Tessy yang juga anggota Srimulat pun pernah melakukan hal yang sama.

Namun sayangnya, setelah terlibat kasus narkoba, ia kemudian jatuh miskin.

Bahkan Tessy juga sempat mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih lantai!

Banyak yang tidak mengetahui kalau pelawak yang terkenal lewat 'Srimulat' ini dahulunya merupakan seorang anggota Marinir TNI.

Pelawak kondang Indonesia ini merupakan anggota KKO TNI Angkatan Laut (sekarang Korps Marinir) untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963.

Baca Juga: Nunung dan Narkoba: Ada Rasa Sakit dan Terasing di Balik Lucunya para Pelawak, Wujud Jalinan 'Mesra' Antara Komedi dan Tragedi

Mundur dari Korps Marinir, Tessy memulai karirnya di dunia hiburan dengan bergabung grup lawak Srimulat pada tahun 1979.