Find Us On Social Media :

Patung Melania Trump Didirikan di Slovenia Sebagai Penghormatan, Tapi Warga Malah Takut dan Menganggapnya Aib

By Nieko Octavi Septiana, Sabtu, 6 Juli 2019 | 12:30 WIB

Melania Trump

Intisari-Online.Com - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, mendapatkan suatu kehormatan dengan dibuatkan patung diri pertamanya.

Patung kayu Melania Trump didirkan di negara asalnya, Slovenia, tapi penduduk setempat justru dibuat ngeri dengan sosok patung itu.

Bahkan warga juga mengatakan bahwa patung Melania Trump itu adalah sebuah aib.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/7/2019), patung kayu seukuran tubuh Melania Trump dibuat oleh pengrajin lokal Ales Zupevc dan ditugaskan oleh seniman Amerika Brad Downey, lapor ITV .

Baca Juga: Miliarder Asal Indonesia Beli Rumah Mewah Seharga Ratusan Miliar Milik Donald Trump, Siapa Orang Itu

Sosok patung kayu itu menggunakan 'pakaian' berwarna sama dengan yang dikenakan Melania Trump pada saat pelantikan Presiden Donald Trump pada Januari 2017.

Patung tersebut juga diberi detail tengah melambaikan tangan kirinya.

Patung kayu sosok istri Donald Trump tersebut secara resmi diluncurkan di Rozno, dekat kota kelahiran Melania di Sevnica, pada Jumat.

Tetapi penduduk di daerah itu mengatakan bahwa patung itu adalah 'aib' dan telah mengeluh bahwa itu lebih mirip 'Smurfette' daripada Ibu Negara.

Baca Juga: Ini Perbandingan Gaji Presiden Indonesia dengan Pemimpin Dunia Lainnya Termasuk Vladimir Putin dan Donald Trump