Find Us On Social Media :

(BERITA POPULER) Bocoran Kabinet Baru Jokowi hingga Bocah yang Dipaksa Minum Cairan Asam hingga Rongga Mulutnya Rusak

By Tatik Ariyani, Rabu, 3 Juli 2019 | 09:48 WIB

Berita populer hari ini

Intisari-Online.com - Setelah pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Jokowi mulai merancang kabinet pemerintah yang akan membantunya bekerja hingga 2024.

Seperti dilansir dari Kompas.com (2/7), Jokowi mengaku tidak akan membedakan latar belakang profesional atau partai politik dalam menyusun kabinet pemerintah 2019-2024. Sebab, banyak juga kader partai politik yang merupakan profesional di bidangnya.

Selain berita tersebut, ada pula berita mengenai seorang anak laki-laki berusia 14 tahun asal India harus menanggung nasib tragis yang menimpanya.

Di usianya yang masih muda, ia tak bisa berbicara lagi lantaran rongga mulutnya mengalami luka bakar setelah dipaksa menenggak cairan asam

Baca Juga: Mampu Bunuh Manusia Dalam Sekejap, Seberapa Berbahaya Tawon Vespa Affinis di Jakarta?

Kedua berita tersebut masuk dalam berita populer Rabu (3/7/2019), berikut ulasannya:

1. Bocoran Kabinet Baru Jokowi, Beda Dengan 2014 Kini Akan Ada Menteri Berumur 20-25 Tahun

" Kabinet diisi oleh orang ahli di bidangnya. Jangan sampai dibeda-bedakan ini dari profesional dan ini dari (partai) politik, jangan seperti itulah, karena banyak juga politisi yang profesional," kata Jokowi dalam wawancara khusus dengan harian Kompas, Senin (1/7/2019).

Sikap Jokowi ini berbeda dengan saat pertama kali ia terpilih menjadi Presiden RI pada 2014. Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.