Find Us On Social Media :

Pernah Serang Inggris Tanpa Henti, Rahasia Energi Tak Terbatas Tentara Nazi Jerman Terungkap dari Sebuah Film

By Nieko Octavi Septiana, Rabu, 26 Juni 2019 | 11:00 WIB

Tentara-tentara dalam Perang Dunia II

Intisari-Online.com - Sebuah film dokumenter yang mengejutkan mengungkap fakta pada seberapa jauh tentara Nazi dan Sekutu berusaha memenangkan Perang Dunia II - termasuk penggunaan obat-obatan.

Melansir dari Fox News, Rabu (26/6/2019), "Secrets of the Dead: World War Speed," yang disiarkan PBS mengungkapkan bahwa tentara Nazi diberi methamphetamine Pervitin, sementara pasukan Amerika dan Inggris menggunakan segala yang mereka bisa dapatkan, termasuk kopi amfetamin Benzedrine.

"Pada tahun 1940, tentara Inggris menemukan Pervitin di sebuah pesawat Jerman yang jatuh di selatan Inggris, membuka kunci rahasia energi tak terbatas pasukan Jerman, dan membuat Sekutu untuk mempertimbangkan taktik yang sama untuk pasukan mereka," tulis perwakilan PBS dalam sebuah pernyataan .

Dia melanjutkan, "Pasukan Sekutu memutuskan untuk menggunakan amfetamin. Kedua obat ini membuat para penggunanya sangat waspada dengan membanjiri mereka dengan perasaan euforia.

Baca Juga: Sangat Bangga dengan Ras Arya, Mengapa Hitler Sudi Jadikan Swastika yang Berasal dari 'Timur' Sebagai Lambang Nazi?

Dengan molekul kelompok metil yang ditambahkan, Pervitin berlari melintasi penghalang darah-otak sedikit lebih cepat daripada Benzedrine. Kedua obat tersebut memiliki dampak yang hampir sama."