Find Us On Social Media :

Wanita Ini Ketahuan Selingkuh Setelah Ponsel Dipasang GPS: Orang yang Pernah Selingkuh, Akan Kembali Selingkuh di Lain Waktu

By Tatik Ariyani, Selasa, 25 Juni 2019 | 20:15 WIB

Ilustrasi selingkuh

Intisari-Online.com - Seorang suami laporkan istri sahnya atas dugaan perzinahan dan poliandri di Polresta Bandar Lampung.

Dilansir dari Tribunnews.com, sang suami melaporkan istrinya dengan dugaan pemalsuan dokumen pernikahan sehingga bisa melakukan poliandri dengan nomor laporan LP/B/2275/VI/2019/LPG/Resta Balam 24 Juni 2019.

Kecurigaan sang suami berawal dari tahun 2016 sampai 2017 karena setiap berada di rumah, sang istri sembunyi-sembunyi memainkan ponselnya.

Bahkan, WhatsApp suaminya diblokir.

Sang suami kemudian berinisiatif memasang aplikasi alat pelacak atau GPS pada ponsel istrinya saat pamit tidak akan pulang dan memilih tidur di toko.

Baca Juga: Tumpahkan Minuman di Lantai, Seorang Remaja Berakhir Tragis Setelah Diserang Secara Brutal Selama Berjam-jam oleh Tiga Temannya

Dari situ, akhirnya ketahuan bahwa istrinya pergi bersama pria lain.

Sang suami pun langsung menggrebek istrinya, namun istrinya berdalih jika dia sudah menikah dengan pria tersebut sejak tahun 2017 di Jakarta.

Orang yang pernah selingkuh akan mengulangi perbuatannya

Menurut para pakar cinta di Kelas Cinta, orang yang sekali selingkuh akan selamanya tukang selingkuh.

Sebab, semua orang memiliki potensi untuk selingkuh walaupun tidak merasa demikian.

Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa si dia yang sudah berjanji tidak akan pernah selingkuh lagi tetap mengulang perbuatannya?

Baca Juga: Pamer Uang hingga Hampir Lempar Mangkuk, Arisan Ibu-Ibu Politisi di Warung Bakso Berujung Ricuh