Find Us On Social Media :

Pria Bandung Tewas Dililit Ular, Ini Kisah-kisah Ular Besar di Indonesia, Termasuk Kerajaan Ular

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 25 Juni 2019 | 08:00 WIB

Ular yang menyerang Robert.

Intisari-Online.com - Jana (42), warga Kampung Citiru, Desa Padasuka, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas akibat dililit ular sanca, pada Jumat (21/6/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jabar, Jana tewas saat tengah memandikan ular sanca itu di belakang rumahnya, namun nahas ular tersebut menyerang dan melilit Jana hingga tewas.

Setelah mengetahui suaminya tewas akibat dililit ular sanca pada Jumat pagi, sekitar pukul 13.00 atau setelah salat Jumat, Jana dimakamkan di Kampung Citiru, Kecamatan Kutawaringin.

Ya, nampaknya sudah sering kita mendengar berita terkait hewan melata ini.

Baca Juga: Pesan Online Kue Durian untuk Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Wanita Ini Dikecewakan dengan Hasilnya

Penemuan Piton Raksasa

Sebelumnya, warga di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan temuan ular piton raksasa sepanjang 7 meter.Ular ini ditemukan saat dua orang warga sedang memancing ikan di sungai yang berlokasi dekat taman di desa itu.

Baca Juga: Mahasiswa yang Sidang Skripsinya Diuji Menteri Sri Mulyani, ‘Ayah Saya Hanya Lulusan SD dan Saya Sarjana Pertama di Keluarga'

Ular tersebut lantas dievakuasi warga, “Ular itu ditemukan sudah mau malam. Saat dibawa naik di darat sudah mati mi,” ujar Mita seperti dilansir zonasultra.com via Grid.id, Rabu (18/7/2018).

Mita mengungkapkan, penemuan ular seperti itu baru pertama kali terjadi di daerah tersebut.

 Baca Juga: Sering Begadang dan Baru Tidur di Atas Jam 12, Pria Ini Alami Sakit Parah, Bahkan Sampai Koma

Manusia ditelan ular piton