Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Sebut Mantan Istri Bau Ikan dan Hedon: Mantan yang Sering Menjelekkan Kita Mungkin Mereka Iri Dengan Kesuksesan Kita Sekarang

By Mentari DP, Senin, 24 Juni 2019 | 10:30 WIB

Galih Ginanjar sebut mantan istri bau ikan dan hedon.

Intisari-Online.comGalih Ginanjar membuat heboh publik terkat masalahnya dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Galih yang diundang dalam acara Rey Utami, yang diunggah ke dalam video di Youtube Rey Utami & Benua, membongkar kehidupan masa lalunya dengan sang mantan istri.

Pertama, dia mengatakan bahwa Fairuz A Rafiq memiliki bau badan seperti bau ikan asin. Dan pernyataan itu langsung dibantah Fairuz A Rafiq.

Belum selesai masalah yang satu ini, Galih kembali membeberkan aib sang mantan istri yang menurutnya hedon (suka boros).

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Habiskan Ribuan Dolar untuk Operasi Plastik: Ini Alasan Mengapa Orang Sangat Terobsesi dengan Operasi Plastik

Dilansir dari suar.grid.id pada Senin (26/6/2019), dalam tayangan video yang sama, Galih mengaku rela menjual segala kekayaannya hanya untuk memenuhi keinginan mantan istri yang menurutnya melampaui batas.

"Honor gua lagi nggak ada akhirnya gua jual aset, mobil gua jual untuk mengimbangi yang sangat-sangat hedon waktu itu.”

“Dia (mantan istri) hobi banget shopping, tapi shopping-nya di online shop," ungkap Galih.

Terlepas fakta benar atau tidaknya pernyataan Galih Ginanjar tentang sang mantan istri, sebenarnya ada banyak kasus di mana mantan, entah mantan pacar atau istri/suami, membeberkan hal buruk soal mantan pasangan mereka.

Contoh kasus lain adalah mantan pacar Cinta Laura yang mengunggah foto dan video tak senonoh di akun Instagram dan membuat image Cinta terkesan ‘tidak baik’.

Atau kasus video porno di Makasar yang dilakukan MA (22) pada awal tahun 2019.

Di mana dia nekat nekat menyebarkan rekaman video mesum dirinya dan mantan pacarnya, AG, melalui media sosial Facebook.

Alasannya karena dia putus dan tidak mendapat restu dari orangtua sang mantan pacar.

Dilansir dari psychologytoday.com pada Senin (26/6/2019), setelah putus, memang ada beberapa orang yang ingin menyebarkan informasi negatif tentang mantan mereka.

Baca Juga: Kasus Gadis 5 Tahun yang Kesetrum Dekorasi Mal: Seperti Ini Pertolongan Pertama pada Orang yang Kesetrum