Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Resmi Bertunangan Dengan Richard Kyle: Ini Lho 5 Kelebihan Menikahi Seorang Janda

By Mentari DP, Minggu, 16 Juni 2019 | 18:00 WIB

Jessica Iskandar resmi bertunangan dengan Richard Kyle.

Intisari-Online.comJessica Iskandar tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, artis cantik yang satu ini resmi bertunangan dengan Richard Kyle di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2019).

Jedar, panggilan akrab dari Jessica Iskandar, mengaku bahagia dan usai menyelenggarakan pertunangan, keduanya berencana menikah pada tahun 2020 mendatang.

“Pernikahan kemungkinan di tahun depan, cuman bulannya masih belum tahu,” ungkap Jessica saat ditemui sebelum acara pertunangan.

Baca Juga: Shireen Sungkar Ngaku Tak Sanggup Jika Teuku Wisnu Poligami: Wanita yang Alami Poligami Sering Menderita Emosi Negatif

Jedar mengatakan masih dicari waktu yang tepat untuk kedua keluarga, mengingat keluarganya dan keluarga Richard Kyle berada di beberapa negara, seperti di Amerika dan Australia.

“Kalau kita menikah kita harus cari waktu yang bisa keluarga datang.”

“Jadi kita cari waktu yang agak jauh di tahun depan supaya kita mempersiapkan dengan baik,” kata Jessica.

Tentu saja berita pertunangan dan rencana pernikahan Jessica mendapat banyak dukungan dari publik.

Sebab, mereka menyatakan Jessica butuh seorang pendamping yang selalu bersamanya dan bersama putra tunggalnya, El Barack Alexander.

Diketahui Jessica memang mempunyai putra tunggal, El Barack, yang saat ini sudah berusia empat tahun.

Sebelumnya, Jessica pernah menikah pria bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dan bercerai pada tahun 2015.

Setelah empat tahun menjadi seorang janda dan sempat digosipkan dengan beberapa pria, Jessica akhirnya memutuskan pilihan pada Richard Kyle.

Namun, terlepas dari kabar gembira tersebut, apa daya tarik janda?

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Hamil: Ternyata Ibu Hamil yang Sering Mual dan Muntah Adalah Tanda Bayi Akan Miliki IQ Tinggi