Find Us On Social Media :

Beredar Foto Setya Novanto Plesiran, Ia Langsung Dipindah ke Lapas yang Banyak Dihuni Teroris, Ini Alasannya!

By Tatik Ariyani, Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:15 WIB

Beredar foto Setya Novanto tengah plesiran di toko bangunan

Intisari-Online.com - Meski Setya Novanto sudah mendekam di balik Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, cerita tentangnya seolah tidak ada habisnya.

Terpidana kasus korupsi e-KTP tersebut diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar pada Jumat (14/6/2019). 

Foto yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya, berada di toko bangunan.

Buntut dari hal ini, Setya Novanto langsung dipindah ke lapas teroris dengan pengamanan maksimum.

Baca Juga: Setya Novanto Kembali 'Kabur' dari Penjara: Inilah Kisah Hidup Sang Mantan Pedagang Beras yang Kini Punya Harta Rp114 Miliar

Mengutip dari Tribun Jabar, dalam foto yang diterima, Setnov tampak memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Informasi yang dihimpun, Setya Novanto bersama wanita tersebut berada di rumah pamer House of Roman di Jalan Panyawangan, Parahyangan Street Nomor 6, Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat.

Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Tejo Herwanto kemudian melakukan pemeriksaan secara mendadak kepada Setya Novanto menyusul beredarnya foto-foto tersebut.

"Malam ini sedang pemeriksaan terhadap yang bersangkutan."

"Ini langsung dibuat berita acara pemeriksaan terkait info ini untuk ditindaklanjuti," kata Tejo saat dihubungi, Jumat (14/6/2019) malam dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Agar Tak Terkena Kanker Usus, Ini 8 Cara Bersihkan Usus Besar Secara Alami