Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Belanjakan Rp70 juta Untuk Pengasuh Anaknya: Ini Reaksi Kimia yang Terjadi pada Tubuh Saat Kita Berbagi Kepada Sesama

By Mentari DP, Rabu, 15 Mei 2019 | 08:30 WIB

Raffi Ahmad belanjakan Rp70 juta Uuntuk pengasuh anaknya.

Intisari-Online.com – Nama pasangan selebritas Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan tak hanya keduanya, anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, keluarga mereka, hingga pengasuh Rafathar, Lala, menjadi terkenal.

Contohnya apa yang terjadi pada pengasuh Rafathar tersebut.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (11/5/2019), Nagita Slavina mengajak Lala untuk berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Baca Juga : Sarwendah Biarkan Anaknya Cuci Piring Sendiri: 3 Manfaat Memberi Anak Tugas Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Lalu Lala diberi waktu 10 menit untuk berbalanja. Dia pun mengambil baju, celana, sepatu, tas dan parfum sampai tak mampu dibawa dengan tangan.

Dilansir dari Grid.id pada Rabu (15/5/2019), total belanjaan Lala hingga 5 tas kantong disebut merogoh kocek Raffi dan Nagita mencapai Rp70 Juta.

Melihat hal tersebut, netizen pun memberikan kritik kepada Lala. Namun Raffi Ahmad membelanya.

"Nggak apa-apa itu rezeki dia," kata Raffi.

"Nggak apa-apalah, kan memang kita yang nyuruh beli apa aja, jadi nggak apa-apa," imbuhnya.

Jika kita mengambil sisi positifnya, maka kita bisa menganggap Raffi dan Nagita sedang bersedekah atau berbagi kepada pengasuh putra tunggalnya tersebut.

Dan ini bukan kali pertama mereka melakukannya.

Apalagi nyatanya bersedekah selain mendapat pahala, ternyata juga bisa membuat kita lebih bahagia.

Manusia yang telah berproses ke arah lebih baik pada akhirnya akan menemukan bahwa memberi lebih membahagiakan ketimbang menerima.

Baca Juga : Kasus Anak Dicekoki Bir oleh Teman Ibunya: Ini yang Terjadi Jika Anak Minum Alkohol, Salah Satunya Alami Kerusakan Hati