Find Us On Social Media :

Usus Perempuan Ini Hancur Gara-gara Konsumsi Teh Pelangsing Secara Sembarangan, Peringatan!

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 7 Mei 2019 | 16:30 WIB

Usus wanita ini hancur setelah menjalani diet menggunakan teh.

Intisari-Online.com - Sebagian besar perempuan untuk beberapa alasan memang 'memimpikan' tubuh langsing sebagai idealisasi gambaran kecantikan.

Bahkan, berbagai cara pun kadang ditempuh meski mengorbankan kesehatan sendiri.

Meski kecantikan atau tubuh ideal sendiri adalah konsep yang abstrak, masih banyak orang terjebak dalam 'pendambaan kesempurnaan' ini.

Seperti dalam postingan Facebook, (21/10/2016), akun bernama Azriel Ariel pun menunjukkan salah satu akibat buruk dari teh pelangsing yang dikonsumsi seorang perempuan.

Baca Juga : Berupaya Atasi Mega Korupsi di Malaysia, Mahathir Masuk dalam Daftar 50 Pemimpin Terhebat Dunia versi Fortune

Dari postingan tersebut, diketahui bahwa perempuan bernama Ida mengalami komplikasi perut.

Ususnya pun bermasalah dan hancur berantakan akibat meminum teh pelangsing hingga membawanya terbaring lemas di Rumah Sakit Zhongshan, Taiwan.

Karena kasus ini, pada saat itu Ida yang bekerja di Taiwan pun sudah dibiayai berobat oleh majikannya hingga 300 ribu NTD (hampir Rp 150 juta).

Baca Juga : Menyamar Sebagai PSK, Dua Polwan Ini Terkejut Ketika Bertemu dengan Bosnya, Berikut Kisahnya!

“Ida ternyata mengalami komplikasi perut yang membuat ususnya hancur gara-gara mengkonsumsi teh pelangsing secara sembarangan dalam jangka panjang,” tulis keterangan pada postingan tersebut.