Find Us On Social Media :

Luna Maya Diundang Resepsi Pernikahan Reino Barack-Syahrini: Ini 5 Alasan Tak Perlu Takut Hadir di Pesta Pernikahan Mantan

By Tatik Ariyani, Sabtu, 4 Mei 2019 | 19:00 WIB

Luna Maya Diundang ke Resepsi Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Intisari-Online.com - Pada resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jakarta pada Jumat (3/5/2019), Syahrini blak-balakan mengaku mengundang mantan kekasih suaminya, Luna Maya.

Dikutip dari Banjarmasin post, Syahrini mengaku mengundang banyak teman seprofesi, salah satunya adalah aktris Luna Maya.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya juga diundang, sama teman-temannya juga semua diundang," ungkapnya.

Namun, Syahrini tidak tahu apakah Luna Maya itu akan hadir dalam acara tersebut atau tidak.

Dari laman Warta Kota Live, ditemui usai menghadiri Malam Penganugerahan ' Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019', yang digelar SCTV di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam hingga Sabtu (6/4/2019 dini hari, Luna hanya bisa tersenyum ketika ditanyakan hal tersebut.

Baca Juga : Ngeri, Studi Klaim Bahwa Laba-laba Dapat Memangsa Semua Umat Manusia di Dunia Hanya Dalam Waktu Satu Tahun!

Luna bungkam seribu bahasa ketika awak media melontarkan pertanyaan apakah dirinya sudah menerima undangan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino  Barack.

 

Pada saat resepsi digelar, Luna Maya justru terbang ke Las Vegas untuk menonton BTS di acara Billboard Music Award 2019.

Hal seperti yang dialami Luna Maya, di mana mantan pasangannya menikah terlebih dulu daripada dirinya mungkin pula dialami oleh banyak orang.

Kemudian, mantan pasangan tersebut pun mengirimkan selembar undangan pernikahan yang cantik berharap Anda bisa hadir dalam pernikahannya.

Baca Juga : Mengenal 4 Alat Kontrasepsi pada Pria, Mana yang Ampuh Cegah Kehamilan?