Find Us On Social Media :

Nenek 72 Tahun Ini Berhenti Konsumsi Gula Selama 30 Tahun, Bentuk Tubuhnya Sungguh Luar Biasa

By Ade S, Jumat, 26 April 2019 | 17:00 WIB

Carolyn Hartz

Intisari-Online.com - Rasanya hampir semua orang tahu bahwa gula memang berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah terlalu banyak.

Apalagi diabetes, penyakit yang dipercaya disebabkan oleh terlalu banyaknya asupan gula pada tubuh, dikenal sangat berbahaya.

Namun, tahukah Anda jika ternyata mengurangi konsumsi gula tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tapi juga mampu membuat kita lebih awet muda.

Jika Anda tak percaya, lihat saja bagaimana bentuk tubuh Carolyn Hartz yang kini sudah berusia 72 tahun.

Baca Juga : Jadi Resep Awet Muda Yuni Shara dan Mayangsari, Naytanya Minuman Ini Justru Jadi Penyebab Kanker Darah Ani Yudhoyono

Sebelumnya, wanita 72 tahun ini mengaku sangat kecanduan makanan manis selama bertahun-tahun. Namun ia berhasil menghentikan kebiasaan tersebut.

"Aku sudah bebas gula selama 28 tahun. Awalnya memang sulit karena aku pecandu gula, tetapi aku yakin itu adalah salah satu alasan terpenting mengapa aku dapat menjaga diriku tetap sehat dan menjaga bentuk tubuhku," tuturnya, melansir Daily Mail.

Alasannya berhenti total dari kebiasaan mengonsumsi gula karena sebuah penelitian.

Dari penelitian tersebut dirinya melihat kasus obesitas di Australia telah mencapai tingkat memprihatinkan, gula adalah faktor utamanya.

Baca Juga : Disebut Aktris Paling Cantik oleh Hotman Paris, Meriam Bellina Pantang Makan 5 Makanan Ini Demi Awet Muda