Find Us On Social Media :

Ani Yudhoyono Jalani Kemoterapi, Ternyata Efek Kemoterapi Bisa Picu Kanker pada Pasien, Juga Keluarganya!

By Katharina Tatik, Kamis, 28 Maret 2019 | 16:15 WIB

Ani Yudhoyono masih dirawat di RS di Singapura.

Intisari-Online.com – Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hingga saat ini masih menjalani perawatan di Singapura.

Beliau, yang memiliki nama lengkap Kristiani Herrawati ini, diberitakan menderita kanker darah.

Ibu dua anak dan empat cucu ini dirawat di National University Hospital Singapura, untuk terus menjalani pengobatan demi melawan penyakitnya tersebut.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Kian Bertambah Kurus Sehabis Kemoterapi: Ini Daftar Camilan Favoritnya, Apakah Berhubungan Dengan Kanker Darah?

Salah satu pengobatan yang harus dilakukan oleh Ibu Ani adalah menjalani kemoterapi.

Selama berada di Singapura, Ani Yudhoyono dijaga secara bergantian oleh kedua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Beberapa waktu lalu, Aliya sempat membagikan potret keluarganya bersama dengan sang ibu mertua yang terbaring di kasur rumah sakit.

"Foto keluarga kemarin bersama Memo sang pelita hati keluarga kami, so happy to see your smile memo????kalau kata Sakti dan Airlangga setiap lihat memo pasti bilang “Get well soon Memo” ???????????? #CaiyoMemo #LetsFightCancer," tulis istri Ibas Yudhoyono ini.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Kian Bertambah Kurus Sehabis Kemoterapi: Ini 5 Gejala Leukemia, Salah Satunya Memar

Sebelumnya, Annisa juga sempat membagikan fotonya saat sedang menjaga mertuanya itu.

Istri Agus Yudhoyono ini pun menceritakan kondisi sang ibu mertua yang baru saja menjalani kemoterapi.

"Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dalam kondisi harus banyak tidur istirahat," terang Annisa Pohan.