Find Us On Social Media :

8 Ciri Wanita yang Mudah Tergoda Selingkuh, Salah Satunya Lebih Sukses dari Suami

By Intisari-online, Kamis, 21 Maret 2019 | 15:00 WIB

Intisari-online.com - Selingkuh tidak hanya monopoli kaum pria. Wanita sama aja, karena baik wanita maupun pria sama-sama punya godaan untuk berselingkuh.

Sejumlah penelitian menunjukkan, perselingkuhan yang dilakukan para wanita tidak kalah banyak dibandingkan dengan para pria.

Mulai dari selingkuh emosianal, hingga yang terparah selingkuh secara fisik.

Seperti juga pria, ada wanita yang kuat menahan godaan selingkuh, namun ada juga yang rentan untuk tergoda.

Baca Juga : Faktanya, Orang yang Pernah Selingkuh, Akan Kembali Selingkuh di Lain Waktu

Penyebabnya beragam. Mulai dari harta benda hingga urusan ranjang.

Berikut adalah ciri-ciri atau kondisi wanita yang diyakini rentan tidak kuat menahan godaan berselingkuh seperti disarikan dari thetalko.com.

1. Wanita yang tidak dipedulikan pasangannya Hal ini seharusnya tidak begitu mengejutkan karena stereotipe-nya adalah bahwa pria berselingkuh untuk mendapatkan kepuasan secara instan.

Sementara wanita selingkuh untuk alasan lain selain hanya mendapatkan kepuasan instan.

Studi menunjukkan jika seorang wanita tidak merasa dicintai atau dipedulikan, itu hanya membuatnya mencari tempat lain untuk membangun hubungan yang tidak ia dapatkan dalam hubungan 'utamanya'.

Perselingkuhan ini bisa sangat sederhana, seperti butuh seorang pria yang memeluknya, atau memegang tangannya, atau hanya menggosok kakinya.

Baca Juga: Viral Ibu yang Menghitamkan Mata Anaknya Hingga Si Anak Menangis, Ternyata Ada Alasan Menarik di Baliknya

2. Wanita yang tidak mendapatkan kepuasan Stereotipe lain adalah bahwa wanita selalu menginginkan lebih banyak 'kepuasan', tetapi itu tidak sepenuhnya salah.