Find Us On Social Media :

Kondom Tertipis di Dunia Sudah Dipasarkan di Indonesia, Apa Keunggulannya?

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 15 Februari 2019 | 18:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Perusahaan kondom asal Jepang yang bernama Sagami mengklaim telah menciptakan kondom paling tipis di dunia.

Yakni dengan tebalnya hanya 0,01 milimeter atau tepatnya 18 mikrometer.

Kondom yang diberi nama Sagami Original 0.01 itu diklaim dapat memberi sensasi berhubungan suami istri tanpa halangkan, saking tipisnya.

"Kehadiran kondom Sagami Original 0.01 ini sebagai inovasi kami untuk meningkatkan kualitas seks, dan akhirnya memberikan kepuasan secara fisik dan psikologis.

Melalui pengujian yang ketat dan standar kualitas yang tinggi, memastikan Sagami Original 0.01 aman ketika digunakan," sambut Direktur PT Aruman Abadi, Yananto Hendra, pada Jumat (8/2/2019), melalui keterangan resminya.

Baca Juga : Begadang Sambil Main Ponsel pada Tengah Malam, Pria 19 Tahun Ini Berakhir dengan Penyakit Mengerikan

Menjadi produk lanjutan dari Sagami Original 0.02, ketebalan Sagami Original 0.01 25 persen lebih tipis dibanding sebelumnya.

Produsen kondom terkemuka asal Jepang itu juga memastikan keamanan produk barunya saat digunakan untuk berhubungan badan.

Hal itu karena Sagami Original 0.01 terbuat dari bahan Polyurethane yang sudah teruji dan aman bagi tubuh manusia.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah: Teknik Dry Cleaning Ternyata Bisa Jadi Pemicu Kanker Darah, Pakaian dan Sepatu Sarananya