Find Us On Social Media :

Selalu Sisihkan Waktu untuk Liburan Keluarga, Itu 'Investasi Kebahagiaan' Terbaik untuk Masa Depan Anak Anda

By Tatik Ariyani, Selasa, 5 Februari 2019 | 14:00 WIB

Intisari-Online.com - Jika Anda adalah salah satu orangtua yang suka memberikan gadget atau mainan kepada anak, sebaiknya mulai hindari hal tersebut.

Alih-alih memberikan gadget yang bisa memberikan dampak buruk bagi anak, bagaimana jika mempertimbangkan untuk berlibur bersama keluarga?

Berlibur bersama keluarga dapat berarti banyak hal untuk kebersamaan keluarga dan meningkatkan poin kebahagiaan bagi anak-anak di masa depan.

Dilansir dari Elite Readers, berikut ini adalah lima alasan utama mengapa berlibur bersama keluarga lebih penting daripada membelikan mainan untuk anak:

Baca Juga : Richard Muljadi Menikah Saat Rehabilitasi: Kejaksaan Tegaskan Tak Beri Izin, RSKO Justru Beri Izin dengan Alasan Ini

1. Liburan keluarga adalah investasi kebahagiaan di masa depan

Jika Anda membelanjakan uang untuk membeli mainan atau gadget mahal untuk anak, kebahagiaan yang diberikan akan bersifat jangka pendek ketika anak bosan dengan barang tersebut seminggu atau sebulan.

Lebih baik, berinfestasi dalam bepergian bersama keluarga.

Menurut psikolog dan penulis Olive James, "Liburan keluarga dihargai oleh anak-anak, baik saat ini maupun untuk waktu yang lama setelahnya dalam ingatan mereka. Jadi, jika Anda akan menghabiskan uang untuk sesuatu, cukup jelas dengan opsi mana yang lebih masuk akal."

Baca Juga : 5 Fakta yang Harus Wanita Hamil Ketahui, Jangan Abaikan Riwayat Kesehatan Keluarga