Find Us On Social Media :

Bandara Internasional Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Internasional Terbaik di Dunia, Kalahkan Bandara Incheon Korsel, Lho!

By Mentari DP, Minggu, 18 November 2018 | 16:00 WIB

Intisari-Online.com – Kabar baik datang dari bandara terbesar di Indonesia.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, bandara yang berada di Jakarta ini masuk dalam 50 besar bandara terbaik.

Bahkan masuk urutan 10 besar.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari OAG Megahubs International Index 2018.

Baca Juga : Baru Menikah, Cristian Bautista Ternyata Menyukai Kucing, Ini 8 Alasan Wanita Memilih Pria Penyuka Kucing

Dilansir dari kompas.com pada Kamis (15/11/2018), laporan tersebut merangkum 50 megahubs internasional di seluruh dunia diurutkan dari yang terbaik soal koneksi internasional terjadwal yang dilayani oleh bandara tersebut.

Nah, dalam laporannya, salah satu bandara internasional di Indonesia masuk ke daftar ini dan bertengger diurutan ke-10 dari 50 bandara internasional yang ada.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta memperoleh indeks konektivitas sebesar 249 poin dengan dominasi oleh Garuda Indonesia dengan jumlah 28 persen konektivitas internasional.

Dengan posisi tersebut, Indonesia berhasil mengalahkan bandar udara milik tetangga, Malaysia, yakni Kuala Lumpur International Airport yang mesti puas ada diposisi ke-12.

Bahkan mengalahkan Incheon International Airport, Korea Selatan, yang menempati posisi ke-15 dalam daftar tersebut.

Baca Juga : Tersangka Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Kerap Diperlakukan Kasar oleh Korban: Berbuat Baik Bisa Turunkan Risiko Kematian Setidaknya 22%!