Find Us On Social Media :

Ditinggalkan Ibunya, Remaja Ini Jadi Tunawisma dan Nasib Baik Kemudian Datang Melalui Temannya

By Tatik Ariyani, Kamis, 8 Maret 2018 | 14:30 WIB

Intisari-Online.com - Seorang ibu dengan tiga anak tidak tega melihat seorang remaja tunawisma bernama Keiran Kilday tidur di jalanan di suhu yang sangat dingin akibat salju tebal yang turun di sebagian besar Wales minggu lalu.

Dilansir dari Mirror, Natalie Hawkins mengatakan kepada anak laki-laki berusia 15 tahun itu bahwa dia tidak dapat membayangkan dirinya menjadi tunawisma dalam cuaca yang sangat buruk tersebut.

Anaknya, Jack mengatakan bahwa dia mengenal Keiran yang saat itu tidur di sebuah gerbong kereta yang telah lama ditinggalkan.

Natalie memutuskan untuk mengundang Keiran ke rumahnya.

(Baca juga: )

Jack mengatakan bahwa temannya kehilangan tempat tinggal dan tinggal di belakang Leekes.

Setelah keluarga Keiran pindah, dia kehilangan tempat tinggal dan dia tinggal di tenda, kemudian gerbong kereta yang dulunya digunakan untuk mengangkut hewan ternak selama 10 bulan.

Setelah satu jam mendengar cerita tentang situasi Keiran, kemudian mereka membawa Keiran ke rumah di Talbot Green untuk tinggal bersama.

Natalie memberinya secangkir teh dan spaghetti bolognese.

(Baca juga: )

Saat datang, Keiran nampak gugup dan dia nampak kedinginan.

Natalie mengatakan pada saudaranya bahwa dia tidak tega membiarkan Keiran pergi karena insting seorang ibu yang dimilikinya. Keiran juga anak yang baik.

Dia juga sempat memiliki penilaian bahwa mungkin Keiran adalah pengguna narkoba, pemabuk atau stereotip lain seperti yang beredar dalam masyarakat, namun dia tidak seperti itu.