Find Us On Social Media :

Muak dengan Kebiasaan Orang Masa kini, Kafe Ini Tawarkan Diskon Besar Bagi Pengunjung yang Kuat Ikuti Peraturan ini! Anda Sanggup?

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 28 Februari 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com – Pergi makan atau sekedar minum dan berkumpul dengan keluarga, teman, atau pasangan tidak jarang kita lakukan.

Tak ada masalah baik itu di warung pinggir jalan atau kafe yang menawarkan kemewahan, yang penting dapat berkumpul mengobrol mendengarkan cerita satu sama lain.

Tapi yakin itu Anda lakukan?

Sebuah pub di Inggris bernama Fat Boar memberlakukan peraturan unik dan berani karena staf mereka terlalu muak melihat kebiasaan pengunjung yang datang ke kafe mereka.

BACA JUGA: 

Alih-alih pergi ke kafe untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat dan makan bersama, mereka terlalu asik dengan kehidupannya sendiri-sendiri.

Ya, mereka sibuk dengan ponselnya, entah itu membalas pesan Whatsapp, mengakses media sosial, atau berswafoto ria.

Hasilnya tak ada waktu yang berkualitas yang dihabiskan bersama, lebih seperti datang ke kafe, sibuk dengan HP, dan pulang begitu saja.

Fat Boar menawarkan diskon 25 persen bagi pengunjung yang mau untuk meletakkan ponselnya dalam sebuah kotak menguncinya dan meletakkan di atas meja.

BACA JUGA:

Selama kunjungan mereka tidak diperkenankan memegang bahkan menggunakan ponselnya.

Manajer restoran Jade Darlington mengatakan kepada Mirror Online, "Kita semua melihat orang-orang duduk bersama di meja makan, menunggu makanan mereka tanpa berbicara satu sama lain dan hanya melihat ponsel mereka."

"Tapi jika kita bisa melakukan sesuatu untuk mendorong orang meletakkan ponsel mereka dan berkonsentrasi satu sama lain, akan menjadi malam yang menyenangkan yang mereka alami bersama kami, maka saya pikir itu adalah hal yang sangat positif."