Find Us On Social Media :

Aneh, Tahanan Polisi Ini Menolak Untuk BAB Walaupun Sudah Lebih Dari 30 Hari. Bagaimana Bisa?

By Mentari DP, Selasa, 27 Februari 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com – Bisakah Anda bayangan bila kita tidak buang air besar (BAB) selama berhari-hari, bahkan hingga lebih dari sebulan?

Anehnya, kasus ini benar-benar terjadi pada seorang tahanan polisi bernama Lamarr Chambers (24 tahun).

Sudah lebih dari 34 hari, pria tersebut menolak untuk BAB. Ia tidak mau melakukannya karena khawatir kotoran yang keluar akan menjadi bukti polisi untuk menahan dirinya.

Cerita berawal ketika Lamarr ditangkap polisi dalam sebuah pengejaran di jalan raya oleh kepolisian Essex, Inggris, pada 17 Januari 2018 lalu.

(Baca juga: Tubuh Wanita Ini Berbau Busuk Setelah Melahirkan, 7 Minggu Kemudian Ia Baru Menemukan Penyebabnya)

(Baca juga: Sempat Selfie Sebelum Menganiaya Pemuda Suku hingga Mati, Para Pemuda Ini Menyebabkan Kemarahan Besar di India)

Pengejaran yang dilakukan oleh satu unik Operation Raptor West itu menuduh Lamarr sebagai bagian dari sebuah gank pengedar narkoba di London.

Menurut pihak kepolisian, dalam pengejaran itu tersangka ‘menggerakkan kepalanya ke tangannya dan sebaliknya dari tangannya ke kepalanya seperti ia sedang makan sesuatu’.

Ketika ia tertangkap polisi, Lamarr mengaku sedang makan ayam goreng. Hanya saja polisi tidak mempercayai pengakuan pria itu.

Polisi menduga pria itu sebenarnya menelan bungkusan kokain dan heroin. Itu sebabnya, ia dimasukkan ke penjara di Harlow.

Selama dalam tahanan, polisi menunggu hingga Lamarr bisa BAB. Hanya saja, pria tersebut menolak untuk melakukannya.

Jaksa penuntut Kathy Wilson mengklaim bahwa tersangka dengan sengaja membatasi makanan yang masuk untuk mencegah gerakan ususnya.

Namun baru-baru ini diduga ia makan 8 batang sereal per hari. Kemudian ia makan buah dan sayuran, serta ikan masakan ibunya.