Find Us On Social Media :

Mencari Makna Hidup, Pasangan Ini Meninggalkan Zona Nyaman dan Hidup di Jalanan di Atas Mobil Van

By Tatik Ariyani, Senin, 26 Februari 2018 | 16:45 WIB

Intisari-Online.com - Noami dan Dusting Grevemberg, keduanya berusia 35 tahun, merasa bosan dengan kehidupan konvensional.

Dilansir dari Yahoo, dua tahun lalu, pasangan itu menjual semua barang, berhenti dari pekerjaan, membeli van, dan mengendarainya sepanjang jalan.

Mereka tidak ingin menjalani kehidupan konsumerisme dan perlu menantang diri mereka untuk keluar dari zona nyaman.

Mereka juga ingin mendidik diri mereka secara langsung dan memberi mereka perspektif tentang diri mereka yang baru.

(Baca juga: )

Mereka meninggalkan barang-barang mereka dan hidup minimalis. Hal itu telah membawa tujuan dan kepuasan yang lebih besar dalam kehidupan mereka.

Sejak mereka memulai perjalanan, mereka telah berkeliling dunia dan mengunjungi lokasi yang jauh seperti Vietnam, Meksiko, dan Australia.

Mereka ingin mencari tahu apa yang paling berarti bagi mereka dan apa yang membuat mereka hidup kembali.

Dusting  terhubung dengan orang muda lainnya yang juga "nomaden digital". 

Artinya mereka bekerja secara online dan memiliki hak istimewa untuk dapat bepergian ke mana pun di dunia selama mereka terhubung dengan internet.

Salah satu manfaat terbesar dari perjalanan adalah bahwa mereka telah membuat beberapa hubungan paling bermakna dengan orang-orang yang pernah mereka temui saat berada di jalan.

Orang-orang yang telah memaksa mereka untuk mengambil perspektif baru, menyegarkan dan membantu mereka untuk belajar menemukan diri mereka yang sebenarnya.