Find Us On Social Media :

Kedai Kopi Johny Ini Jadi Langganan Hotman Paris Hingga Ketua MPR. Apa Istimewanya?

By Aulia Dian Permata, Senin, 19 Februari 2018 | 12:15 WIB

Intisari-Online.com - "Gara-gara Hotman ini. Ke mana-mana diceritain. Kemarin ada Sandiaga Uno juga diundang sama Hotman," celetuk seorang warga yang tengah ngopi di Kopi Johny, Sabtu pagi.

Nyatanya, memang banyak warga yag menjadi penasaran dengan tempat ngopi yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta, itu.

Ini karena unggahan video dan foto dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang diikuti lebih dari 510.000 orang.

Kini, mereka yang datang tidak hanya untuk ngopi, tetapi juga mencari konsultasi hukum.

(Baca Juga: )

Hotman yang tinggal tak jauh dari sana hampir setiap hari berkunjung dan membuka semacam layanan konsultasi hukum gratis.

Kebetulan pagi itu Hotman memang menjadwalkan acara ngopi bareng Ketua MPR Zulkifli Hasan dan dua selebritas anggota "Girls Squad".

Mereka yang datang rela berjejalan untuk mengambil gambar atau mengantre berfoto dengan Hotman dan tokoh-tokoh yang ikut hadir.

Sebelum Zulkifli dan anggota Girls Squad, Hotman juga pernah mengajak Sandiaga Unodan figur publik seperti Raffi Ahmad dan istrinya.

(Baca Juga: )

Beberapa warga juga asyik berfoto dengan mobil Lamborghini jingga milik Hotman yang terparkir di sudut depan kedai.

Kendati demikian, tak sedikit warga lain yang datang memang untuk ngopi. 

Segelas kopi hitam atau kopi susu dihargai Rp 12.000. Jika cuma mau teh panas, cukup membayar Rp 5.000.