Find Us On Social Media :

Kejam! Orangtua Ini Meyakinkan Anaknya akan Meninggal Karena Kanker, Demi Meraup Keuntungan dari Bantuan

By Masrurroh Ummu Kulsum, Minggu, 4 Februari 2018 | 12:45 WIB

Intisari-Online.com - Ada orangtua yang tega meyakinkan anaknya yang masih 13 tahun bahwa ia menderita kanker otak stadium akhir untuk memperoleh uang dari belas kasih orang.

Robert Long (47) dan Ginny Irovando (34) mengatakan kepada teman-temannya, mereka membutuhkan bantuan untuk "biaya pengobatan" anak laki-lakinya itu.

Mereka bahkan meluncurkan halaman Gofundme di Facebook dengan update mengenai kondisi anaknya.

"Selama delapan bulan anak laki-laki itu mengira ia akan meninggal," kata polisi di Fort Walton Beach, Florida, dilansir dari Mirror.co.uk (04/02).

BACA JUGA: 

Bahkan ada penggalangan dana T-shirt yang diluncurkan di sekolahnya sementara Long dan Irovando akan memposting pembaruan palsu mengenai diagnosis kankernya di Facebook.

Mereka juga memberitahu teman anak laki-lakinya jika mungkin anaknya tidak dapat melihat natal lagi.

Pada tanggal 28 Desember lalu, ibu tersebut memposting di laman Facebooknya "Nah, tiga hari terakhir Natal dan dia baik-baik saja."

"Dia masih memiliki hari-hari baik dan buruk, kami adalah orang yang diberkati dan bahagia mengetahui dia telah sampai sejauh ini."

BACA JUGA: 

"Ketika dokter mengatakan kepada kami bahwa dia tidak mengira akan dapat bersama kami pada hari Natal, hal itu menghancurkan hati kami."

"Yang bisa saya katakan adalah setiap orang tidak dapat selalu percaya apa yang dikatakan dokter, yah itu benar."

"Hanya ada satu orang yang tahu kapan waktu untuknya pergi dan itu adalah ALLAH."