Find Us On Social Media :

Sungguh Tega, Pasangan Remaja Ini Biarkan Wajah Bayinya yang Baru Lahir Digerogoti Tikus

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 3 Februari 2018 | 17:45 WIB

Intisari-Online.com - Orangtua akan melindungi sekuat tenaga buah hatinya dari ancaman apa pun meskipun harus mempertaruhkan nyawa.

Sebuah pemeriksaan telah mengungkapkan bahwa seorang bayi berumur 15 hari ditemukan memiliki 75 sampai 100 gigitan tikus di sekujur tubuhnya, termasuk di lengan, jari tangan dan tangan.

Sang bayi sampai harus menjalani operasi rekonstruksi ekstensif di tengkorak kepalanya, karena gigitan yang parah di sekitar dahi.

Ketika diwawancarai oleh polisi, Shyrock ibu korban, yang telah berkencan dengan Elliott sejak tahun 2015, menceritakan kronologinya.

BACA JUGA: 

Dia meletakkan anak perempuannya sekitar pukul 5.30 pagi di keranjang bayi yang diletakkan di samping tempat tidur dan terbangun oleh jeritannya dua jam kemudian.

Ketika ibu berusia 19 tahun itu melihatnya, dia menemukan bayi perempuannya berlumuran darah.

Kedua orang tua tersebut mengatakan mereka sadar di rumah mereka penuh dengan tikus namun gagal mengatasi masalah tersebut.

Pekerja sosial yang mengunjungi rumah mereka di Magnolia, Ar, juga menemukan tempat tidurnya penuh dengan darah.

BACA JUGA: 

Mereka menemukan jejak tikus berdarah di sepanjang perabot yang kumuh, dan selimut yang juga basah.

Erica Shyrock dan Charles Elliott (18) mengaku menggunakan obat terlarang meth crystal dan K2 pada hari-hari sebelum terjadinya serangan tikus tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Mei 2017 lalu.