Find Us On Social Media :

Kakek Ini 'Dianiaya' Binatang Misterius saat Sedang Tidur, Tubuhnya Kini Penuh Luka Mengerikan

By Masrurroh Ummu Kulsum, Jumat, 26 Januari 2018 | 14:00 WIB

Intisari-Online.com - Tidak ada yang tahu hal apa yang terjadi saat kita terlelap tidur, seperti pria ini harus mendapati tubuhnya penuh luka mengerikan saat bangun.

Kakek berusia 80-an itu berada di tempat tidur di rumahnya di Thurnby Lodge, Leicester saat dia diserang oleh hewan misterius pada dini hari kemarin (24/01).

Keluarga yang ingin melindungi dan menyelamatkannya tidak dapat melihat binatang seperti apa itu karena kondisi kamar yang gelap.

Foto-foto luka parah diperlihatkan untuk menunjukkan tingkat keganasan serangannya.

BACA JUGA: 

Penasihat daerah setempat Teresa Aldred, yang mengenal keluarga tersebut, mendesak orang-orang terutama orang tua, agar menutup jendela rumah meraka pada saat malam hari.

Aldred mengatakan, "Ini tidak baik mengetahui bahwa ada sesuatu di luar sana yang bisa melakukan hal semacam ini".

"Ada banyak bungalow di daerah ini dan juga banyak orang tua. Itu sebabnya saya mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka harus menutup jendela mereka".

"Tidak diragukan lagi itu masuk melalui jendelanya ke kamarnya dan luka-luka itu mengerikan."

BACA JUGA: 

Warganet yang mengomentari foto tersebut mengatakan bisa jadi binatang itu adalah  anjing, macan kumbang atau bahkan rakun.

Sebagian besar menilai itu perbuatan kucing liar, yang tidak terbiasa dekat dengan manusia.

Keluarga pria tersebut menghubungi Polisi Leicestershire mengenai insiden tersebut karena mereka khawatir ada binatang berbahaya yang terlepas.

BACA JUGA: