Find Us On Social Media :

Sama-sama Cantik dan Kaya, Anak Bill Gates dan Steve Jobs Bersaing Sengit di Kampus

By Yoyok Prima Maulana, Rabu, 24 Januari 2018 | 17:30 WIB

Intisari-online.com - Bill Gates dan Steve Jobs bisa disebut rival lama. Mereka berdua bersaing sengit bersama perusahaan teknologi rintisannya, Microsoft dan Apple, sebagai kapal.

Meski Steve Jobs telah meninggal pada 2012 lalu, aura persaingan keduanya masih terasa hingga saat ini.

Siapa sangka rivalitas sengit kedua pemilik raksasa teknologi tersebut menurun pada anak-anaknya, Jennifer Gates (21) dan Eve Jobs (19).

Namun, persaingan mereka sama sekali tidak berkaitan dengan perusahaan yang dirintis oleh sang ayah.

BACA JUGA: 

Baik Jennifer maupun Eve sama-sama terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Stanford. Di sana, keduanya bersaing memperebutkan gelar terbaik sebagai atlet berkuda.

Kedua putri penguasa teknologi dunia ini berhadapan pertama kali dalam sebuah kompetisi berkuda yang diselenggarakan di Los Angeles, California, AS, pada Oktober 2015. Namun, gelar juara tidak didapatkan oleh keduanya.

Tahun berikutnya, Jennifer dan Eve kembali berhadapan pada kompetisi berkuda yang digelar di Miami, Florida, pada April 2016. Sayangnya, mereka berdua masih belum bisa menyabet gelar sebagi juara.

Meski demikian, Jennifer menempati peringkat lebih tinggi dibanding Eve, seperti dikutip dari Bussines Insider. Pada perhelatan tersebut, Jennifer menduduki peringkat ke-19 di kategori lompatan. Sementara Eve menduduki peringkat ke-23 di kategori yang sama.

Baik Jennifer maupun Eve sama-sama pernah memenangkan kompetisi berkuda yang diselenggarakan Federasi Olahraga Berkuda Amerika Serikat (USEF).

Jennifer tercatat memenangkan kompetisi tersebut pada Agustus 2014. Kala itu, ia membawa pulang hadiah sebesar 120.791 dollar AS (Rp 1,5 miliar). Sementara Eve memenangkan kompetisi pada April 2016 dengan membawa hadiah 159.293 dollar AS (Rp 2 miliar).

BACA JUGA: 

Hobi sejak kecil