Find Us On Social Media :

Pascaheboh Video Korban Bunuh Diri di Hutan Aokigahara Jepang, Ini 'Hukuman' Youtube kepada Logan Paul

By Masrurroh Ummu Kulsum, Minggu, 14 Januari 2018 | 17:30 WIB

Intisari-online.com - Seperti tak habis dengan kecaman yang ia dapatkan, kini Logan Paul harus menerima ganjaran lain akibat tindakannya.

Kasus video kontroversial YouTuber Logan Paul berbuntut panjang.

Usai berjanji bakal bertindak tegas kepada kreator yang terkenal dengan video prank tersebut, YouTube kini benar-benar memberi “hukuman” pada Logan.

Dia ditendang dari proyek film YouTube Red The Thinning: New World Order

Tadinya New World Order direncanakan sebagai sekuel film terdahulu, The Thinning, yang dirilis pada 2016 dan dibintangi oleh Logan.

BACA JUGA:

Namun dengan dikeluarkannya Logan dari proyek, pengerjaan New World Order pun ditunda sampai waktu yang belum diketahui.

Bukan cuma itu, seorang representatif YouTube juga mengatakan bahwa kanal Logan turut dihapus dari program Google Preferred yang menghubungkan kanal-kanal beken dengan para pengiklan.

“Berkaitan dengan apa yang terjadi belakangan ini, kami memutuskan untuk menghapus kanal Logan Paul dari Google Preferred,” ujar sang representatif, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Polygon, Kamis (11/1/2018).

Video yang diunggah pada 31 Desember 2017 itu, Logan menunjukkan mayat yang diduga korban bunuh diri di hutan Aokigahara.

Dia juga bercanda usai menemukan mayat sehingga dinilai tidak menghormati korban bunuh diri di Aokigahara yang dikenal sebagai “hutan bunuh diri” tersebut. 

BACA JUGA: