Find Us On Social Media :

Hati-hati! 'Hanya' Karena Gaya Hidup yang Diimpikannya, Hidup Pria Ini Berakhir Tragis

By Tatik Ariyani, Sabtu, 13 Januari 2018 | 10:00 WIB

Intisari-Online.com - Jack Cropper (20) bunuh diri karena takut tidak bisa mencapai gaya hidup yang dia inginkan selama ini.

Dia tinggal bersama kekasihnya yang masih kerabat jauh keluarganya.

Jack menginginkan sebuah mobil, pakaian bermerk, rumah milik sendiri yang bercat putih dengan perabotan yang harganya sangat mahal.

Dia ketakutan tidak bisa mencapai gaya hidup yang dia inginkan, lalu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah memberitahu ibunya melalui surat yang ditemukan 'Saya tidak ingin menjadi 'Gypo Jack,' tidak lagi bu.'

BACA JUGA:

Sebuah pencarian Jack dilakukan di sekitar pedesaan dekat rumahnya di desa Whitney Bottom, dekat Bacup, Lancs.

Tapi Jack ditemukan dalam keadaan gantung diri tiga hari kemudian.

Ibu Jack, Vicky Dunn, kini meningkatkan kepedulian atas apa yang menimpa anaknya dengan mengingatkan orang lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

Dia membaca sebuah surat yang menyentuh hatinya saat pemeriksaan di Burnley dan mengatakan 'hal-hal kecil yang konyol' dalam hidup.

BACA JUGA: 

Dunn mengatakan bahwa anaknya selalu menginginkan apa yang dimiliki oleh orang lain, namun dia tidak bisa melihat orang lain juga menginginkan hal yang dimilikinya.

Jack belajar ilmu konstruksi di Accrington dan Rossendale College, yang mempelajari dalam pembuatan batu-bata dan bekerja dengan ayahnya di J Cropper Stone.

Dia juga hidup mandiri di karavan yang berada di halaman bangunan ayahnya.