Find Us On Social Media :

Jangan Sampai 'Kecolongan', Inilah Tanda-tanda Pasangan Anda Selingkuh!

By Ade Sulaeman, Selasa, 9 Januari 2018 | 13:00 WIB

Intisari-Online.com –  Apakah Anda sedang merasakan perubahan pada diri pasangan kemudian mulai curiga si dia sudah selingkuh?

Jika iya, sebaiknya Anda jangan langsung menuduh pasangan.

Pastikan terlebih dahulu apakah itu hanya perasaan yang terlalu sensitif atau memang si dia memang menduakan Anda.

Untuk itu, kenalilah tanda-tanda lain dari pasangan yang sedang berselingkuh seperti dikutip dari kompas.com berikut ini.

(Bupati Katingan Selingkuh: Mengapa Orang Berselingkuh?) 1. Tak bisa jauh dari gadget Salah satu pertanda si dia memang menyembunyikan sesuatu adalah sikapnya yang mulai aneh terutama yang berkaitan dengan perangkat komunikasi.

Biasanya mereka tidak akan membiarkan ponselnya jauh dari pandangannya, tiba-tiba mengganti password, dan saat menjawab pesan ia langsung menjauhi Anda.

Terapis dan konsultan perkawinan Donna Tonrey mengungkapkan, banyak orang yang selingkuh ketahuan dari rekam jejak telpon selulernya.

Entah itu dari rekam jejak panggilan atau pesan pendek.

Kalau si dia sering menerima telepon atau pesan dari nomor yang itu-itu saja, sebaiknya tanyakan siapa orang yang menelepon itu.

(Berniat Selingkuh, Wanita Ini Malah “Kencan” dengan Mertuanya)

2. Kebiasaan baru Jika biasanya dia kalem lalu tiba-tiba menjadi orang yang sangat aktif dan punya banyak kegiatan di luar rumah, atau mendadak ia tampak lebih peduli pada penampilannya.

Ia juga lebih sering menghindari kontak mata dengan Anda saat berbicara. Danine Manette, penulis buku Ultimate Betrayal: Recognizing, Uncovering and Dealing with Infidelity mengatakan tanda-tanda pasangan selingkuh adalah lebih sering berada di luar rumah untuk alasan yang tidak jelas.

Untuk melengkapi ini, coba juga perhatikan apakah dia kemudian punya hobi baru seperti main golf, biliard atau futsal.