Find Us On Social Media :

Betapa Mewahnya Rumah Paling Mahal di Dunia Milik Pangeran Arab Putra Raja Salman Ini! Ada Kelab Malam Pribadinya Juga Lho!

By Aulia Dian Permata, Minggu, 17 Desember 2017 | 16:30 WIB

Rumah mewah pangeran Arab

Intisari-Online.com - Seorang pangeran Arab Saudi yang menjadi pemimpin dalam gerakan anti-korupsi di Arab diketahui telah membeli rumah termahal di dunia.

Rumah ini adalah sebuah properti seharga lebih dari 4 triliun rupiah.

Tim investigasi Newyorktimes.com telah berhasil menemukan sebuah bukti pembayaran yang mengungkapkan bahwa kastil besar ini dibeli atas nama Mohammed bin Salman, pewaris takhta dari Raja Salman, Arab Saudi.

Kastil megah ini dijuluki Chateu Louis XIV yang berada di sebuah lahan seluas 57 hektar, di Louveciennes, Perancis.

Lihat penampakannya dari atas:

Rumah mewah serupa istana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern kelas atas dibalik bangunan megah yang berasal dari abad ke-17 itu.

(BACA JUGA :  )

Seluruh fungsi vital dalam rumah ini, seperti air mancur, sound system, lampu-lampu, bahkan pendingin ruangan bisa diatur dari jarak jauh oleh iPhone.

Properti ini juga memiliki gudang anggur yang besar, bioskop dalam rumah, kolam renang di dalam dan di luar ruangan, dua ballroom untuk menggelar pesta maupun rapat besar, sebuah klub malam, dan parit besar yang makin membuat gagah rumah ini.

Anda juga akan menemukan ruangan bersantai dengan atap transparan yang melengkung berisi ikan-ikan koi dan ikan eksotis lain.

Akan terasa seperti duduk di bawah akuarium pribadi yang sangat besar.