Find Us On Social Media :

Wahai Pria, Masihkah Anda Risau dengan Ukuran Mr.P? Coba Tanya Istri Anda Dulu!

By Ade Sulaeman, Rabu, 1 November 2017 | 20:45 WIB

Intisari-Online.com - Ada anggapan bahwa ukuran penis laki-laki tidak penting bagi sebagian besar perempuan asal laki-laki itu mampu bersikap hangat, baik, perhatian dan menyenangkan.

Namun, berdasarkan sebuah penelitian terbaru, sebagian besar perempuan merasa sangat puas dengan ukuran penis pasangannya.

Menurut penelitian yang dilakukan di University of California dan California State University, Los Angeles, 14 persen perempuan berharap ukuran penis pasangan mereka lebih besar, sedangkan 2 persen perempuan lebih suka ukuran penis yang lebih kecil.

Penelitian ini memang sangat persuasif karena dilakukan melalui survei di MSNBC.com.

(Baca juga: Betapa Bahagianya Forence Setelah Bebas dari ‘Kutukan’ Penis Sepanjang 90 Cm)

Survei tersebut ditanggapi 26.437 perempuan usia 18-65 tahun.

Itu adalah jumlah responden yang sangat besar sehingga secara stastistik sehingga menunjukkan bahwa temuan tersebut benar-benar valid.

Namun pada penelitian lain yang dilakukan University of the West of Scotland, tidak semua perempuan peduli ukuran penis pasangannya.

Menurut penelitian yang dirilis pada tahun 2012 itu, hanya perempuan yang mudah orgasme melalui hubungan seksual saja yang peduli dengan ukuran penis pasangannya.

Sementara perempuan yang masih kesulitan mencapai klimak melalui penetrasi tidak begitu mempermasalahkannya.

Ukuran penis memang menjadi salah satu masalah yang dihadapi para laki-laki.

Namun, menurut psikolog seksual, Zoya Amirin, satu hal yang paling mengganggu laki-laki adalah kekhawatiran mereka apakah dapat membahagiakan pasangannya atau tidak melalui hubungan seksual.