Find Us On Social Media :

Pria Lajang Ini Bikin Situs untuk Menemukan Perempuan Idamannnya, Ada yang Berminat?

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 27 Oktober 2017 | 18:45 WIB

Alan yang sedang mencari pendamping hidup

Intisari-Online.com – Ladies, kenalkan Alan (37 tahun). Pria lajang lulusan bidang komputer sains ini tengah mencari seorang pasangan hidup lho.

Namun, ia tidak hanya ingin sekadar wanita saja, ia mencari seorang wanita ideal.

Agar peluangnya menemukan wanita itu semakin besar, ia membuat sebuah situs khusus sebagai sebuah panduan bagi para kandidat.

Alan menggambarkan dirinya sendiri sebagai: “seorang pria Eropa kelahiran 1980, tinggi 1,89 meter, penampilan menarik, dan tubuh atletis.”

Sementara ia tidak merasa nyaman dikategorikan berperilaku spesifik, ia merasa bahwa tipe kepribadiannya adalah introvert, berpendirian, berperasaan, dan pengkritik, serta orang sangat sensitif.

“Di awal usia 30-an, setelah mengalami beberapa pengalaman negatif dalam berhubungan dan masih tidak tahu apa yang aku inginkan dalam hidup, aku berkata pada diriku sendiri untuk memulainya dengan susah payah, mendengarkan hal-hal yang tidak aku inginkan. Jadi, aku membuat daftar pendek yang aku perbaharui setiap tahun atau sampai hal itu menjadi suatu esai,” kata Alan kepada situs metro.co.uk.

(Baca juga: Sedang Mencari Jodoh? Mungkin Anda Bisa Menemukannya di Pesta Natal Kantor)

Jadi, sebelum mendalami lebih jauh wanita ideal bagi Alan, penting untuk dikatakan tentang hal-hal dari wanita yang tidak diinginkan. Ini adalah tipe wanita yang tidak diharapakan untuk mengontak dirinya karena hubungan tidak akan berjalan:

1. Wanita yang percaya pada Tuhan

2. Wanita yang menginginkan anak

3. Wanita yang ‘terlalu senang dengan kehidupan saat ini (yang secara tidak langsung bisa memicu pertanyaan pada diri Anda sendiri akan beberapa pertanyaan serius)’.