Find Us On Social Media :

Lucu! Sadar Dirinya Sedang Difoto, Seekor Kanguru Langsung Berpose Layaknya Binaragawan

By Ade Sulaeman, Jumat, 13 Oktober 2017 | 06:00 WIB

Intisari-Online.com - Sejumlah fotografer Australia menjelajahi alam liar sepanjang sungai Boodjidup Creek, Margareth River, Australia Barat untuk mendapatkan gambar binatang liar secara alami.

Para fotografer yang juga membawa seekor anjing itu sebenarnya dalam pola kerjanya justru bertindak sebagai pemburu karena kehadiran seekor anjing pasti akan membuat binatang-binatang yang akan dijadikan obyek melarikan diri.

Tapi setelah cukup lama menyusuri pinggiran sungai Boodjidup yang berlokasi di pedalaman Australia itu, mereka dikejutkan oleh seekor kanguru yang sedang asyik mandi di sungai.

Para fotografer menjadi terpana ketika melihat seekor kanguru yang sedang asyik mandi itu sama sekali tidak menampakkan rasa takut meskipun anjing yang menyertai mereka mulai menyalak.

(Baca juga: Ada yang Penasaran Mengapa Kantung Kanguru Menghadap ke Depan? Ini Dia Penjelasannya!)

(Baca juga: Setiap Malam, Tanya Jones Tidur Bersama 8 Kanguru yang Kehilangan Induknya)

(Baca juga: Bayi Kanguru ini Menjadikan Seorang Polisi Sebagai Ibunya)

Seperti sadar sedang difoto dan merasa tidak takut dengan anjing yang terus menyalak, Kanguru itu bahkan ‘’berdiri dengan sikap menantang’’ seperti seorang pria perkasa dan berotot karena biasa olah raga.

Para fotografer itu tentu saja senang mendapat obyek foto kanguru yang menarik itu dan mulai berspekulasi bahwa kanguru tersebut memang sengaja bergaya.

Sementara sejumlah fotografer lainnya berspekulasi kanguru tersebut mungkin sengaja menunjukkan keperkasaan untuk menakut-nakuti anjing yang sedang mencoba menggertaknya.

Yang jelas dengan posisi berdiri tegak di aliran air sungai dan seperti pria perkasa sedang bertolak pinggang, kanguru tersebut memang membuat semangat para fotografer untuk terus memotretnya.

Namun yang jelas kanguru tersebut tidak menggubris hasil fotoya bagus atau tidak karena sesungguhnya dia hanya ingin mandi dan tidak mau ada yang mengganggu.